Sly Font / Typeface

Jadi gini ceritanya, ini font saya bikin ngebut banget. Pas tanggal 4 kemaren, pas ulang tahunnya alm. Om Tony Sly. Bikinnya pun mesti bagi konsentrasi sama ngerjain revisian skripsi (alhamdulillah aqirnya sarjana juga). Dalam waktu kurang dari sehari, jadilah font yang qusuzon saya dedikasiken buat Om Tony ini, :’) Eits, meskipun pengerjaannya cepet tapi ketelitian dan estetika endesbrey-endesbrey lainnya tetep terjaga donx, :p

Ini nih penampakannya:

2-drib

Preview lengkapnya bisa diintip di Behance ane aja: http://bit.ly/186puNB

Ato kalo lagi kelebihan duit dan pengen nyumbang duit bir ke ane bisa ke sini langsung: http://crtv.mk/fOhO :p

Overall, saya puas sekali sama font ini.

Wassalam.

BONUS:

ts1b

Wassalam lagi, :p

Advertisements

About twicolabs

i draw words.
This entry was posted in design and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s