FONTS / TYPEFACES

Jadi gini, mulai Agustus 2013 kemarin saya nemu hobi baru yaitu bikin font. Impian banget nih benernya, dari dulu udah pengen banget bikin-bikin font, tapi baru keturutan sekarang. Dan akhirnyaaaa, jadilah beberapa font (not bad lah for a nubie), :)) Here we go:

poster1 poster2 poster 1 poster 2 poster 3 poster 4 poster1 poster2 poster3 P1 P2 P3 P4 P1 P2 P3 P4 P5

Gimana? Ya meskipun dengan kekurangan sana sini, saya masih bisa sedikit berbangga lah, setidaknya apa yang saya cita-citakan dari dulu bisa terwujud. Dan masih terus berbenah buat font-font selanjutnya yang lebih mantep tentunya, 😀

Beberapa font ini tersedia di beberapa marketplace macam Creative Market & HelloFont. Sedangkan untuk Chuck Noon font, sengaja saya bikin gratisan. Hehehe.

Sila menuju ke link di bawah ini jika ada yang berminat nambah koleksi font-nya dan menyumbang sedikit uang rokok & bir buat saya, tentunya. :p

PURCHASE LINK:

https://creativemarket.com/twicolabs

http://www.hellofont.com/fonts/designers/375

http://graphicriver.net/user/twicolabs/portfolio

CHEERS!

 

About twicolabs

i draw words.
This entry was posted in design and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

